Jumat, 13 Februari 2015

Give Away Novel dan Mousepad ^.^

Give Away Novel #NyanyianDiBawahHujan, mousepad #AiNoKiseki dan mousepad #NyanyianDiBawahHujan
Konbanwa, minna san ^.^
Lagi pada ngapain? Galaukah gara-gara valentine tinggal beberapa hari, tapi nggak ada pasangan yang bisa diajak valentinenan bareng?
Eitts, tenang aja.... Daripada perasaan ikutan sendu kayak langit yang terus-terusan mendung, mending habisin malam minggu kamu buat ikutan Give Away Novel keduaku J
Mau tau caranya? Gampang banget, kok ^.^
1.    Buat yang udah baca novel pertamaku #AiNoKiseki, peluangnya lebih gede nih. Ada satu buah novel #NyanyianDiBawahHujan dan mousepad bergambar #AiNoKiseki.
Caranya?
A. Tulis satu momen, atau adegan yang paling kamu suka di novel #AiNoKiseki. Eitts, nggak sampe di sini aja. Kirim foto kalian bareng novel #AiNoKiseki, 
B. Seandainya kalian lagi ada di Jepang, pengennya baca novel #AiNoKiseki di mana? Alasannya? Lalu pertanyaan yang kedua, adegan mana di Novel #AiNoKiseki yang paling kalian suka? Alasannya?

2.      Buat yang belum baca novel pertamaku, tetep boleh ikutan kok . Kalian bisa dapetin satu buah novel #NyanyianDiBawahHujan lengkap sama mousepadnya juga.  Caranya?
Jawab pertanyaan ini: 
A. Bayangin waktu lagi ujan, kamu ada di teras rumah pas banget momentnya lagi putus cinta, atau habis di php-in dosen pembimbing skripsi, atau gagal nembak gebetan. Kira-kira soundtracknya yang pas apa, ya?
B. Satu lagi pertanyaan di point kedua, kalau lagi kangen banget sama seseorang yang jauh di sana, buat yang punya pasangan LDR, kalian bisanya dengerin lagu apa biar nggak sedih lagi?

Follow twitterku @rismami dan kirim jawabannya disertai hastag #AiNoKiseki kalau kalian ikutan yang point pertama, sedangkan kalau kalian ikut yang kedua hastagnya #NyanyianDiBawahHujan. Dikasih tanda yah, tweeps..
Jawaban 1A...... trus tweet berikutnya kasih nomor juga 1B.
Jawaban 2A,....trus tweet berikutnya kasih nomor juga jawaban 2B

Kalian juga wajib ngajak satu sahabat kalian yang juga suka baca, buat ikutan kuis ini ^.^. Daripada valentine bengong di rumah, bertambah pula kengenesan kalian karena tanggal 14 Februari jatuhnya di malem minggu, mending ikutan Give Away Novel Nyanyian Di Bawah Hujan

Semangat minna san ^.^



3 komentar:

  1. ka visit my blog dong http://itdhaclyte13.blogspot.com sharing** tentang writing :)

    BalasHapus
  2. keren mantap/// http://www.neverblast.blogspot.com

    BalasHapus