Senin, 14 April 2014

Inilah followers yang beruntung mendapatkan keajaiban dari novel #AiNoKiseki

Yeyeye‼
Akhirnya setelah memilah kejaiban-keajaiban yang paling istimewa di antara yang istimewa, akhirnya aku putuskan untuk memberikan dua novel keajaibanku pada……
Eng ing eng…….Eitsss, tunggu dulu. Chotto matte kudasai ^.^
Kirim surat aja ada basa-basinya, masak pengumuman Give Away enggak. Hehe
Sebelumnya, aku mau ngucapin terimakasih banyak sama semua follower yang udah ikutan plus ngeramein kuis ini. Yakinlah, meski salah beberapa dari kalian nggak menang, aku yakin masih banyak keajaiban-keajaiban lain di luar sana yang menunggu. Dakara, ganbatte ne ^.^

Oh iya, aku punya satu pengumuman yang nggak kalah penting dan sayaaaaang banget kalau dilewatin. Buat yang enggak menang kuis Give Away #AiNoKiseki ,aku buka Pre Order untuk 20 pemesan pertama. Mau tau diskonnya brapa?? Wuuuih pokoknya harga istimewa banget deh. Sayang kalau nggak sampe ketinggalan. Nanti aku kasih bonus nama kalian yang ditulis pakai huruf Jepang.  ^.^. Yang minat langsung DM aku aja ya di akun twitter @rismami  , atau tinggalkan komentar di blog ini 
Jangjang‼! Inilah waktu yang ditunggu-tunggu‼ Aku bener-bener kesusahan milihnya. Jawabannya pada bagus-bagus, sih. But, namanya perlombaan pasti ada kalah menangnya.. Jangan bersedih buat yang belum menang. ^.^.
Dan, inilah followers yang beruntung. Omedeto buat pemilik akun twitter
1.    @rofiekhaliffa
Aku terharu banget baca tweetnya, kak. Semoga novel ini bisa kasih keajaiban kisahnya buat kakak yah 
2.     @Raka_adri2
Tweetmu buat aku percaya bahwa keajaiban itu bener-bener ada, kak .
Buat yang menang, DM alamat lengkap kalian yaaah. Secepatnya ^.^

Sekali lagi, buat yang belum menang, maaf banget ya, kak ^.^. Kalau bisa pengen banget aku menangin semua. Tapi apalah daya, cuma dua followers yang beruntung. Pre Order masih aku tunggu, kak ^.^. Ayo dipesan mumpung diskonnya selangit ^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar